Home / News / TES SELEKSI PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN 2019

TES SELEKSI PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN 2019

 

Singaparna – Ahad (14/4) Pondok Pesantren Al-Furqon mengadakan kegiatan tes seleksi Calon Santri Baru Tahun Pelajaran 2019-2020 di Aula Komplek Pesantren. Acara yang diikuti oleh sekitar 200 Calon Santri Baru ini dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok, Ust. Syarifudin Basyarah, S.Pd.I, Kepala MTs. Ust. Mushbir Sidiq, S.Pd., Kepala MA Ust. M Mabrudy para Asatidz dan Ustadzat.

Acara ini diawali dengan laporan Ketua Panitia, Ust. Mamar Komarudin, S.Pd.I. Dalam laporannya, Ust. Mamar memaparkan rincian jumlah Calon Santri Baru yang mengikuti tes tingkat Tsanawiyah yaitu sebanyak 88 putra dan 89 putri, serta MA sebanyak 13 Putra dan 12 Putri . Ust. Mamar juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan selama proses pendaftaran santri baru.

Selanjutnya, sambutan dari Bapak Pimpinan Pondok Ust. Syarifudin Basyarah, S.Pd.I Beliau memberikan semangat penuh kepada para Calon Santri Baru bahwa tes yang diadakan sangatlah mudah, semua materi yang diujikan telah dipelajari di sekolah sebelumnya, juga menegaskan kepada Calon Santri dan Wali Santri Baru bahwa lembaga kita adalah pesantren dengan jenjang pendidikan selama 6 tahun. Dengan perpaduan kurikulum Kemenag dan Pondook Modern Gontor. Pimpinan menutup sambutan dengan ucapan terima kasih kepada Calon Wali Santri yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya kepada Pondok Pesantren Al-Furqon serta memohon doa untuk kesuksesan tes para Calon Santri Baru. Kemudian acara dilanjutkan dengan tes seleksi yang berakhir pada pukul 13.00 WIB yang mana kegiatan tersebut alhamdulillah telah berjalan dengan lancar.

Rep:Al-FurqonPost

 


News
 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment